Kamu Akan Kena Biaya Rp 5.000 Saat Cek Saldo dan Tarik Tunai via ATM Link

Biaya Rp 5.000 Saat Cek Saldo dan Tarik Tunai via ATM Link
cek saldo dan tarik tunai di atm akan dikenakan biaya, cek saldo dan tarik tunai dikenakan biaya, cek saldo dan tarik tunai di atm link kena biaya, biaya cek saldo atm link, beda atm link dan atm bersama, biaya tarik tunai atm link,  biaya cek saldo bri di atm link
Transaksi nasabah di mesin ATM.(KOMPAS.com / Sakina Rakhma Diah S)
Pemerintah indonesia mengumumkan bahwasannya per tanggal 1 Juni 2021 nanti jaringan ATM Link milik Bank Himbara yang terdiri dari Mandiri, BNI, BRI, dan BTN, akan mengenakan biaya saat nasabahnya melakukan cek saldo dan tarik tunai. Yang sebelumnya, para nasabahnya saat melakukan kedua transaksi ini tidak dikenai biaya alias Rp 0 / gratis.

“Biaya administrasi ini akan berlaku mulai dari 01 Juni 2021. sampai dgn adanya perubahan dikemudian hari,” dikutip pada hari Jumat, Tgl 21 Mei 2021 dari situs resmi BNI, juga di webnya bank Mandiri, BRI dan BTN. Untuk biaya cek saldo, nasabah akan dikenai biaya Rp 2.500 dan untuk tarik tunai nasabah akan dikenai sebesar Rp 5.000. Sementara untuk biaya transfer tidak berubah tetap di Rp 4.000.
 
Biaya transaksi tersebut akan diberlakukan untuk semua nasabah Bank Himbara yang melakukan transaksi di ATM dengan tampilan ATM LINK. Perlu diketahui bahwa untuk layanan tarik tunai dan juga cek saldo di ATM Link milik "HIMBARA" adalah Rp0 alias gratis.

Walaupun ada perubahan ini, semua jaringan bank pemerintah tersebut menyebut bahwa para nasabah tetap akan mendapatkan manfaat. Karena, para nasabah masih tetap dapat bertransaksi dengan biaya yang lebih murah ketimbang saat bertransaksi di ATM non Link.

Informasi lengkap dan juga tampilan fisik dari ATM Link silahkan buka: https://www.bni.co.id/id-id/beranda/berita/pengumuman/articleid/7556

Post a Comment for "Kamu Akan Kena Biaya Rp 5.000 Saat Cek Saldo dan Tarik Tunai via ATM Link"