Tangis Driver Ojol ini Pun Pecah, Order Makanan Rp200 Ribu Dibatalkan Customer Tanpa Alasan Yang Jelas

kisah driver ojol, cerita driver ojol, kisah driver gojek mengharukan, driver ojol menangis, driver ojol rugi, driver ojol orderannya dibatalkan, driver ojol mengalami kerugian
Foto: istimewa
Wahai para customer ojek online atau yang lainnya marilah kita lebih menghargai pekerjaan orang lain. Karena baru baru ini ada seorang driver ojol lagi lagi dirugikan dikarenakan pesanannya / orderannya tiba tiba dibatalkan.

Seorang pengemudi ojol yang diketahui bernama Darto mendadak viral di media sosial, karena setelah videonya beredar luas. Dalam video berdurasi pendek tersebut tampak Darto menangis sesenggukan dikarenakan orderan / pesanan makanan yang dipesan oleh seorang customernya mendadak dibatalkan sepihak.

Pesanan tersebut senilai Rp200.000 akhirnya tidak pernah sampai kepemesannya. Sehingga driver ojol Gojek ini harus menanggung kerugian. Dengan tangis yang pecah, Darto mulai menceritakan kronologi pesanan yang ia bawa tersebut. Tapi karena ia bercerita sembari menangis, suaranya pun terdengar tak begitu jelas. Dia terus menangis sambil melihat sekardus pesanan yang diikat di bagian belakang jok sepeda motornya.

Dia mengatakan bahwa sejak pagi dia belum menerima orderan, dan ketika siang hari ada yang order makanan maka langsung ia ambil tanpa berfikir panjang. Tapi bukannya untung malah buntung, Darto harus menanggung sebuah kerugian yang lumayan cukup besar dikarenakan pesanan / orderan tersebut dibatalkan tanpa alasan yang jelas.

Video yang diunggah pada Tgl:6/11 ini pun menjadi viral dan tersebar dimedia sosial. Banyak sekali netizen yang mengutuk perbuatan dan kelakuan customer sambil mendoakan "semoga rezeki si driver ojol ini mengalir lancar dan diberi penggantinya". Ada juga yang berniat untuk membantu Darto sang driver ojol ini.

"Semoga Allah selalu luaskan dan lapangkan rezekinya bapak ojol itu, dan buat customernya semoga allah memberi balasan juga atas perilakunya yang tidak bertanggung jawab itu," ujar netizen.

"Kenapa yaa manusia jaman sekarang ini masih ada aja yang hati nya tidak layak dipake"

"Semangat yaa buat bapak nya ... mungkin belom menjadi rezeki ya pak, dan saya juga ojol pak, tetap semangat ya pak, salam satu aspal." komentar netizen yang juga sama sama berprofesi sebagai driver ojol.